Berita Update.. :


Photobucket Photobucket
Home » » Menghilangkan Bau' Tak Sedap pada wanita

Menghilangkan Bau' Tak Sedap pada wanita

Tips ini sangat cocok dan Ampuh membuat Vagina Harum Dengan Bahan Alami Ada beberapa penyebab timbulnya aroma tak sedap pada vagina. Aroma tak sedap pada vagina biasanya disebabkan oleh

Agar vagina kamu selalu harum dan kamu tetap lengket dengan suami, kamu bisa melakukan cara-cara tradisional mengharumkan vagina.
Berikut tips-tipsnya :

- kebersihan dan gaya hidup yang salah,
- penggunaan pembalut atau tampon yang terlalu lama,
- penggunaan sabun pembersih vagina yang berlebihan,
- penggunaan celana dalam yang tidak menyerap keringat.











Daun Kemangi
Kandungan euganol yang terdapat pada daun kemangi memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang menjadi penyebab aroma tak sedap di vagina. Kemangi juga mengandung minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan vagina.

Namun meski bermanfaat mengatasi bau tak sedap pada vagina, daun kemangi ini juga menimbulkan efek negatif seperti linu dan pegal setelah mengkonsumsinya, dikarenakan adanya kandungan asam uratnya yang tinggi.
Daun Sirih
Sama halnya dengan daun kemangi, kandungan euganol yang terdapat pada daun sirih mampu membunuh kuman penyebab aroma tak sedap pada vagina. Tak hanya itu saja, kandungan zat antiseptik yang terkandung didalamnya juga bisa dimanfaatkan untuk membunuh kuman. Diamkan sampai dingin lalu basuhlah ke vagina setiap pagi dan sebelum tidur. Lakukan dengan rutin vagina kamu akan selalu wangi dan kesat.

Daun Pandan
Tak hanya berguna dalam pembuatan kue atau masakan lain, daun pandan juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi bau tak sedap pada vagina. Daun pandan juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang mampu membunuh kuman yang menyebabkan vagina beraroma tak sedap.

Lidah Buaya
Selain memiliki kemampuan menyuburkan dan menghitamkan rambut, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pengharum vagina. Seperti halnya daun kemangi, pandan dan daun sirih, lidah buaya juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang mempunyai kemampuan untuk membunuh kuman. Lidah buaya ini juga tidak boleh langsung dibilas ke vagina karena efek kering.  Sebaiknya lidah buaya ini dapat dijadikan sebagai minuman.
Share this post :
  • Map(Peta)
  •  
    Copyright © 2011. indahnya berbagi-™ - All Rights Reserved